Pemasangan Vinyl Lantai: Langkah demi Langkah

Pemasangan Vinyl Lantai: Langkah demi Langkah

Lantai VInyl mengubah tampilan rumah Anda dan mengubahnya menjadi sesuatu yang baru. Lebih mudah untuk menginstal dibandingkan dengan vinyl lantai, lantai kayu atau karpet. Namun demikian, ia memiliki kekurangannya sendiri.

Oleh karena itu, perlu untuk mendidik diri sendiri secara memadai sebelum mencoba untuk menginstalnya, atau mencari bantuan professional lantai vinyl bandung.

Langkah pertama dari proses instalasi adalah memilih material terbaik. Bahan berkualitas buruk tersedia di pasar tetapi dalam jangka panjang mereka mungkin terbukti lebih mahal. Bahan yang baik dapat menghemat banyak uang karena mereka memiliki peluang terbatas untuk cacat manufaktur. Menghubungkan papan bersama adalah pokok utama lainnya. Banyak orang tidak melakukannya dengan benar, terutama di dekat tiang pintu. Ini tidak hanya menciptakan masalah dalam menginstal tetapi juga tidak terlihat bagus. Aspek penting lainnya adalah pemasangan transisi. Transisi dipasang di mana laminasi lantai berakhir, mungkin di ambang pintu. Memasang transisi pada ketinggian yang berbeda daripada yang laminasi dapat menimbulkan kesulitan. Karena itu, ini harus dilakukan dengan hati-hati. Diberikan di bawah ini adalah langkah demi langkah prosedur dari seluruh proses:

Langkah 1: Hitung luas total yang ingin Anda laminasi dan dapatkan bahan yang sesuai.

Langkah 2: Tentukan jenis cetakan trim dan transisi yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin melaminasi di atas area ketinggian yang sama kemudian pergi untuk T-mold. Gunakan cetakan permukaan keras jika lantai laminasi memenuhi permukaan yang lebih rendah, seperti ubin vinil. Cetakan tepi persegi dapat digunakan jika memenuhi ambang atau tepi vertikal lainnya. Untuk area di sekitar tangga, cetakan hidung tangga dapat digunakan.

Langkah 3: Persiapkan lantai. Lebih baik untuk meregangkan materi di sepanjang bentangan terpanjang ruangan. Memperlancar subfloor dan membuatnya kering dan bebas kotoran. Juga sangat penting untuk menyamakannya sehingga bahan laminasi membentang sempurna di atasnya.

Langkah 4: Buat di bawah stek pada kusen pintu dan letakkan laminasi di dalam celah. Ini memberikan hasil akhir yang bagus untuk pekerjaan Anda.

Langkah 5: Mulai meletakkan materi. Anda dapat merekatkannya ke subfloor atau Anda bahkan dapat memakukannya.

Ada beberapa jenis bahan laminasi yang tersedia di pasar, seperti kayu dan genteng. Yang kayu memiliki hasil akhir yang halus dan tersedia di papan. Mereka adalah papan sempit tangan yang tersedia dalam berbagai tekstur. Mereka terlihat seperti kayu dan dapat memberikan efek matt atau bahkan gloss yang tinggi. Yang ubin terlihat seperti keramik, batu tulis atau batu. Mereka tersedia baik di papan atau dalam bentuk ubin individu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *